Ketua DPRD Menilai Tiga Sektor Ini Jadi "PR" Inhil

Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupten Indagiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nursalam menilai ada tiga permasalahan yang menjadi "PR" besar di Inhil.

Ketiga persoalan yang dinilai belum bisa terselesaikan dengan baik tersebut menurut pria yang akrab disapa Dani ini adalah mengenai pendidikan, kesehatan dan persoalan infrastruktur.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menilai bahwa kendala yang menyebabkan ketiga persoalan tersebut dikarenakan pemangkasan dana perimbangan migas oleh pemerintah pusat sehingga membuat dampak "buruk" bagi pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Inhil.

Loading...

"Dengan adanya pemotongan ini, tentu kita harus mempress dan mengkaji kembali mana saja program serta kegiatan yang harus dilanjutkan dan mana yang bisa ditahan atau ditunda terlebih dahulu,"ungkap Dani baru-baru ini.

Untuk itu Dani meminta agara Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil harus membuat skala prioritas dalam menentukan arah pembangunan. Pandangan Dani, peningkatan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan adalah hal yang mendesak dan harus segera dibenahi.

"Program-program yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat harus tetap kita utamakan,"imbuhnya. (Advetorial/DPRD).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...